Minggu, 11 Oktober 2009

SH Terate Cabang Pemalang: Mulai Bangun Gedung Sekretariat



SH Terate Cabang Pemalang mulai menggeliat Cabang dengan potensi 14 ranting ini, lagi punya gawe cukup besar dan menyedot dana lumayan banyak Yakni, pembangunan gedung secretariat cabang

Untuk keperluan ini, telah disiapkan tanah seluar 1350 m2. Lokasinya cukup strategis, di Jl Raya Kalirandu-Karangasem, Petarukan Atau, dari jalan Dandeles, hanya masuk sekitar 300 meter arah Karangasem Diproyeksi, proyek ini bakal menelan anggaran sekitar Rp 1,2 miliar. “Saat ini pembangunan sudah dimulai pada tahap pembuatan pondasi,” ujar Ketua SH Terate Cabang Pemalang, Drs Taufik Rachim.

Dana yang dibutuhkan, resmi diformat dari intern SH Terate Cabang Pemalang baik berupa iuran, sumbangan sukarela maupun donator. Lantaran tingginya serapan anggaran untuk merealisasikan proyek pembangunan gedung secretariat ini, ketua cabang setempat menghimbau, warga SH Terate Cabang Pemalang dimana pun berada andil, tak hanya dalam bentuk moral tapi juga menyisihkan sebagai rejeki demi perkembangan organisasi tercinta. “ Kalau ingin nyumbang, caranya juga gampang Cukup masukkan ke rekening yang sudah disediakan,” katanya

Rekening yang dimaksud adalah Rekening khusus proyek pembangunan gedung sekretariat SH Terate Cabang Pemalang. BCA Cabang Pemalang No Rek: 1320348869.
Donatur tak perlu khawatir jika sumbangan tak sampai ke sasaran Sebab pengurus cabang telah meletakkan sistem control akurat, terdiri dari warga dengan loyalitas tinggi dan relative jujur.

Prioritas program lainnya, mempersiapkan pengesahan calon warga baru Tahun ini SH Terate Cabang Pemalang bakal mengesahkan 110 calon warga baru. Diharapkan, pada bulan Suro 1431 hijriah nanti, semuanya bisa disyahkan di Pemalang. Di luar itu, SH Terate Cabang Pemalang mendukung penuh tiga warganya yang kini tengah masuk kawah candradimuka, dalam proses pendadaran dan latihan Tingkat II Yakni, atas nama dr.Kun Sriwibowo, Irwan Susanto, dan M Taufik. “Seluruh warga Cabang Pemalang juga berharap ketiganya bisa disyahkan tahun ini,” harap Taufik Rochim.

Yang tak tertinggal, adalah program pembinaan atlet Diam-diam atlet SH Terate Cabang Pemalang, mulai menggeliat ke permukaan Bahkan untuk takaran prestasi, sempat menyalip cabang-cabang tetangga, seperti Tegal, Brebes, Pekalongan dan Batang.

Dalam even Popda Prov Jateng untuk usia pelajar misalnya, SH Terate Cabang Pemalang, sempat menoreh prestasi dengan melagakan atletnya hingga meraih
2 medali emas untuk tanding atas nama Didik dan Dina, 2 medali perak untuk seni tunggal atas nama Dida dan 4 medali perunggu atas nama Mistah, Ilham, Fauzi.

Untuk pesilat dewasa, medali perak di even Porprov Jateng juga berhasil diraih atas nama Bowo dan Candra Satu lagi, di jurus beregu, lumayanlah rombongan SH Terate Pemalang dapat perunggu. Sementara pada even Nasional, atlet asal Pemalang dipercaya mewakili Unes Semarang ke pekan olah raga mahasiswa nasional atas nama Gustom Azmiagam. (terate)

3 komentar:

  1. wah ga ada on line lagi kah...................

    BalasHapus
  2. katanya kemarin ada mas madji ya ke pml................................
    wah ada ilmu baru dong.............

    BalasHapus
  3. Gemana nich mas ko ga jadi2..........pondasi aja belum rampung....mhn saran

    BalasHapus